Interaksi anda begitu berarti disini. Mohon tinggalkan satu atau dua kata yang bermanfaat untuk anda, saya dan kita semua

Jumat, 20 Maret 2015

Printer Kaos DTG Epson

Akhirnya Epson sebagai printer yang paling banyak dibongkar untuk dibuat sebagai printer DTG gerah juga, sebagaimana dulu mereka membuat printer Epson dengan infusan lengkap khusus pasar Indonesia karena di Indonesia orang membeli printer Epson, sebagian besar langsung di infuse / dipasang CISS.

Dan karena yang memakai Epson sebagai basis mesin membuat DTG bukan Cuma di Indonesia, Epson akhirnya meluncurkan produknya sendiri yaitu Epson surecolor DTG F2000. Akan tetapi harga resminya sekitar 19000 dollar amerika, di reseller setelah diskon bisa mendapatkan harga berkisar 16.000 sampai 18000 dollar amerika. Tentunya bukan harga yang bisa bersaing dengan printer buatan atau rakitan yang harganya di Indonesia dimulai dari 15 juta sampai 25 juta dengan printer Epson r1390 6 channel warna.

Apa yang ditawarkan oleh printer Epson Surecolor dtg F2000 ini sehingga mereka percaya diri bisa bersaing dengan pemain lama seperti Komit, DTG digital, Anajet dsbnya? Mari kita lihat spesifikasinya..Inilah kelebihan  yang diklaim oleh printer ini.

Sangat Kuat
Standar Baru
Akhirnya standar baru untuk percetakan dtg direct to garment telah tiba. Printer dtg SureColor series F2000 yang dibangun dengan printhead Epson Micropiezo®TFP® telah dibuat. Dengan tinta Epson UltraChrome DG, printer yang kuat dan professional ini akan merevolusi industry percetakan garment digital.

Model Baru
Dibangun untuk Produksi.
Tiga tahun dalam proses pembuatannya, semua tim Epson dari bagian mekanik, kimia dan insinyur insinyur perangkat lunak telah berusaha keras memproduksi satu Printer dtg direct to garment yang sesungguhnya, yang berbeda dengan yang sudah biasa ada dipasaran. Perangkat printer ini telah dibangun secara utuh dan menyeluruh dari awal sampai akhir untuk fungsi tunggal mencetak kain atau garment secara profesional

Super Cepat
Masa Depan adalah Sekarang
Akhirnya sebuah printer dtg yang harganya terjangkau dan professional telah tiba di pasar. Dengan tinta Epson UltraChrome DG yang dibuat secara khusus untuk pakaian akan memberikan warna cerah dan bersemangat. Peningkatan kecepatan produksi, konstruksi printer professional dan mesin yang didukung oleh nama besar Epson membawa Anda semua pada masa depan direct to garment dtg hari ini.

Inilah printer dtg yang membawa nama besar Epson dibelakangnya, Dengan tingkat perekonomian masyarakat indonesia sekarang, akankah printer dtg epson SureColor F2000 ini bisa bersaing dengan printer printer kaos rakitan lokal yang berharga jauh lebih murah dan lebih mudah perawatannya.

Untuk info & Pemesanan

Hub ; faisal.azhar@samafitro.co.id
Cp ;  085223359777
         087766219777

Sumber ; http://printerdtg.bajukaospolos.com/
    

Artikel Terkait



0 komentar:

Posting Komentar

Komentar anda begitu berarti buat saya. Mohon tinggalkan satu atau dua kata yang bermanfaat untuk saya dan untuk kita semua.

 
Dasar Bisnis Online Copyright © 2009 Blogger Template Designed by Bie Blogger Template