Interaksi anda begitu berarti disini. Mohon tinggalkan satu atau dua kata yang bermanfaat untuk anda, saya dan kita semua

Selasa, 06 September 2011

USB Sex Toys Inovasi Tekhnologi Kepuasan Wanita

Biasanya, sebuah USB berbentuk sederhana seperti mainan batu Lego yang dapat berfungsi sebagai pembuka botol dan alat pemotong sesuatu. Luar biasanya, perancang Ti Chang dan Michael Topolovac dari San Francisco melakukan hal beda dengan membuat USB yang dapat berfungsi sebagai sex toy atau alat bantu seksual. USB yang berkapasitas 16 GB itu memadukan vibrator atau alat penggetar seksual dapat terhubung ke berbagai port komputer. Kedua perancang itu diilhami setelah mendengar keluhan kaum perempuan yang kesulitan melakukan pengisian daya pada vibratornya.
Topolovac mengatakan, "Dua teman wanitanya mengekspresikan rasa frustrasi atas suatu produk dengan berbelanja di dunia Sex Toy. "Saya terjebak di antara dua kesenjangan antara memuaskan keinginan perempuan dan ketersediaan alat untuk menyalurkannya." Perangkat itu terbuat dari silikon yang aman bagi tubuh dan logam dengan motor ganda yang menghasilkan suara senyap dan lima level untuk meningkatkan daya getarannya, "Anda melihat USB itu ketika dicolokan di laptop, melakukan pengisian otomotis dan tidak terlihat seperti vibrator," kata Chang kepada New York Daily News. Dia (Chang) telah frustrasi dengan vibarator yang murah dan buruk di pasar. "Serius, apakah ada perangkat lain yang dapat memuaskan anda selain alat ini? Dengan membantu kesenangan perempuan, saya juga membuat dunia menjadi lebih baik," tulisnya di laman perusahaan.
Menurut laman mereka di lovecrave.com, perangkat itu tahan air hingga tiga meter dan tersedia dalam tiga warna. Perangkat dapat bertahan (stand by) selama empat jam. Produk itu didanai CKIE, yang merupakan platform crowdfunding. Para pendukung yang membayar $ 75 dijanjikan akan mendapatkan produk senilai $ 139 pada saat peluncuran, dengan diskon yang sama untuk model yang lebih mahal. Hampir 300 orang telah mendukung produk tersebut. Perangkat itu akan dijual senilai $ 139 dan $ 349, demikian Daily Mail.

Sumber : Antara

Artikel Terkait



5 komentar:

dea bianglala on Sabtu, Oktober 01, 2011 mengatakan...

tak menyangkah.. dizaman semodern ini... manusia masih membutuhkan sex toy untuk memuaskan hasratnya... :)
hurmmmm.... I hv idea...
wait and check this out.... :)

Anak Brayan on Kamis, November 24, 2011 mengatakan...

hahahahaaa.a.a
manusia sll mencoba apa yang ia ingin coba..

outbound training di malang on Kamis, April 26, 2012 mengatakan...

kunjungan gan.,.
bagi" motivasi.,.
Sukses besar esok hari dimulai dari tindakan-tindakan kecil hari ini .,..
di tunggu kunjungan balik.na gan.,.,

outbound malang on Jumat, Juni 15, 2012 mengatakan...

kunjungan gan .,.
saat kau kehilangan arah ingatlah masih ada yang menolong mu
dan tetap berdoa mengharap untuk menemukan jalanmu.,.
di tunggu kunjungan balik.na gan.,.

vibrator penggeli kapsul on Selasa, Desember 08, 2015 mengatakan...

kapan dan di mana ya bisa mendapatkan vibrator ini.

Posting Komentar

Komentar anda begitu berarti buat saya. Mohon tinggalkan satu atau dua kata yang bermanfaat untuk saya dan untuk kita semua.

 
Dasar Bisnis Online Copyright © 2009 Blogger Template Designed by Bie Blogger Template