Interaksi anda begitu berarti disini. Mohon tinggalkan satu atau dua kata yang bermanfaat untuk anda, saya dan kita semua

Rabu, 26 Januari 2011

TRANSAKSI tokobagus.com MENEMBUS ANGKA 3 MILYAR DI TAHUN 2010

Tokobagus.com merupakan salah satu situs jual-beli online gratisan yang  terbesar di Indonesia yang lahir pada tahun 2005 di Bali.
Selama Desember 2010, situs jual beli Tokobagus.com sukses meraih angka transaksi online senilai kurang lebih Rp300 miliar yang dilakukan para penjual maupun pembeli. Jumlah nilai transaksi itu berdasarkan data hasil survei yang melibatkan para penjual dan pembeli, kata Direktur Tokobagus.com Remco Lupker dalam penjelasan di Denpasar,
Dijelaskan bahwa survei menekankan beberapa parameter penting, seperti jenis produk yang diminati, jumlah transaksi yang dilakukan, hingga nilai transaksi dari masing-masing seller maupun buyer.
Survei dilakukan awal Januari 2011 menggunakan metode dengan tingkat kepercayaan 99 persen dan toleransi kesalahan (margin error) lima persen.
Menurut Remco Lupker, selama Desember 2010 terjadi 90.000 transaksi jual-beli. "Nilai transaksi yang mencapai sekitar Rp300 miliar tersebut terdongkrak oleh beberapa produk yang mempunyai nilai jual tinggi seperti properti dan otomotif," ujarnya. Survei itu juga untuk mengetahui rata-rata jumlah uang yang dibelanjakan pengunjung Tokobagus.com serta banyaknya transaksi setiap bulan.
Sekitar 30 persen pembeli di Tokobagus.com membelanjakan uangnya antara Rp1 juta hingga Rp5 juta, tiga persen menghabiskan uangnya hingga Rp10 juta dan tiga persen berbelanja di bawah Rp10.000. Sedangkan frekuensi buyer melakukan transaksi di Tokobagus.com terpantau 42 persen sebanyak dua hingga lima kali per bulan, sedangkan pembeli yang hanya sesekali bertransaksi 21 persen. Melihat perkembangan yang dinilai sangat positif tersebut, Remco merasa optimistis  tahun 2011 ekspektasi peningkatan jumlah transaksi di situsnya akan naik antara 150 hingga 200 persen.

"Sedangkan untuk kenaikan omzet atau transaksi, kami perkirakan minimal bisa mencapai 125 hingga 150 persen," tambah pengelola situs jual-beli gratis dengan lebih dari 700 ribu anggota itu.

Wahh.....

Sumber : Antara

Artikel Terkait



10 komentar:

Yulis Samoa on Kamis, Januari 27, 2011 mengatakan...

Yupz!!! Tokobagus.com bisa eksis dan menjadi salah satu pebisnis dalam Bisnis Online karena di manage oleh orang-orang yang profesional dan jujur... Sukses selalu buat Tokobagus.com ... :)

sibutiz on Kamis, Januari 27, 2011 mengatakan...

wach,mantabs tuch..
makasih infonya ka...
lamz knal..

Anak Brayan on Jumat, Januari 28, 2011 mengatakan...

@Yulis > yups , saat ini toko bagus emang lagi jadi pilihan para pebelanja online, semoga kelak kita dapat menjadi seperti toko bagus ya.

@sibutiz > yak e, thanks dah berkunjung di sini ya, salam kenal juga

Beruetz Blogger on Jumat, Januari 28, 2011 mengatakan...

Im Follow ...follow back yah ....

sekalian linknya uda saya pasang bos ..pasang link saya juga
http://apasihberuetz.blogspot.com/p/link-exchange.html

Anak Brayan on Jumat, Januari 28, 2011 mengatakan...

@Beruetz Blogger > thanks gan dah berkunjung di sini. link nya udah terpasang tuh, mohon di check

lina@home sweet home on Jumat, Januari 28, 2011 mengatakan...

Salut untuk tokobagus.com :)

Anak Brayan on Sabtu, Januari 29, 2011 mengatakan...

@Mb Lina > yah.. salut banget...

e-commerce indonesia on Minggu, Januari 30, 2011 mengatakan...

hmmmm semoga yang lain menyusul dan bisa memajukan peekonomian secara global.....

www.astawama.blogspot.com

tukar link bro..saya tunggu kabarnya :)

Anak Brayan on Minggu, Januari 30, 2011 mengatakan...

@e-commerce indonesia > amin semoga, thanks bos dah berkunjung di sini, link sudah terpasang

Bahaya mie instan on Sabtu, Juni 23, 2012 mengatakan...

mantap nih tokobagus, bangga banget ane :D
thanks infonya gan..

Posting Komentar

Komentar anda begitu berarti buat saya. Mohon tinggalkan satu atau dua kata yang bermanfaat untuk saya dan untuk kita semua.

 
Dasar Bisnis Online Copyright © 2009 Blogger Template Designed by Bie Blogger Template