Interaksi anda begitu berarti disini. Mohon tinggalkan satu atau dua kata yang bermanfaat untuk anda, saya dan kita semua

Rabu, 12 Mei 2010

Alasan Wanita Selingkuh

Dalam realita kehidupan yang sangat kompleks ini, sangatlah rentan terjadi hal hal yang diluar dari dugaan kita. Sepertihalnya selingkuh yang merupakan hal yang sering kali terjadi dalam kehidupan kita baik dilakukan oleh pihak pria maupun oleh pihak wanita.

Berbicara tentang perselingkuhan, pastinya ada yang menjadi motivasi atau alasan yang mendasari terjadinya selingkuh itu sendiri. Adapun beberapa motivasi yang melatar belakangi terjadinya perselingkuhan khususnya yang dilakukan oleh pihak wanita. Motivasi wanita berselingkuh antara lain adalah :

1. Meningkatkan rasa percaya diri : Dengan berbagai alasan yang ini itu, wanita sangat menginginkan dukungan emosional. Alasan tersebut intinya hanyalah ingin membuktikan bahwa dirinya adalah seorang wanita yang cantik,menarik,sexy dan ingin membuktikan bahwa dirinya masih diinginkan oleh banayk lelaki. Ini juga biasa terjadi dikarenakan oleh kebanyakan para suami menganggap bahwa suatu pernikahan dan sitri merupakan hal yang pasti sehingga mengganggap istri sebagai alat. Sehingga perhatian yang mencul dari suami sangatlah kurang dirasakan oleh pihak istri. Ini membuat banyak wanita untuk melakukan perselingkuhan denga pria lain.
2. Mencari tantangan dan kenikmatan : Sebagai mana halnya dengan pria, seorang wanita pun menykian hal hal yang menantang. Ini terlepas dari keinginan pihak wanita yang inginkan perpisahan dengan suami, tapi sekedar pelarian karena terjadi kebosanan dalam menjalin hubungan suami istri dalam rumah tangganya. Dengan kondisi pernikahan yang monoton, tak ada variasi dalam sebuah perkawinan membuat banyak wanita nekat untuk mencari tantangan dan kenikmatan lain dengan melakukan perselingkuhan.
3. Godaan dan romansa : Banyak sekali wanita yang mengidamkan suaminya untuk selalu memberikan perhatian yang lebih, terutama apabila terjadi perubahan perubahan yang dialami oleh pihak wanita misalnya, perubahan penampilan dan sebagainya. romantisme sangatlah penting memainkan peran dalam suatu perkawinan. Jika ini telah dilupakan oleh pihak pria, tak mustalhil apa bila wanita akan tergoda apabila rekan kerja wanita anda lebih sering mengagumi, menyanjung penampilan dari wanita anda di bandingkan anda sendiri.
4. Kehausan seksual : Motivasi yang terakhir kelihatannya sangatlah menakutkan, karena jika kehausan seksual terjadi pada pihak wanita (tak terpuaskan oleh suami) itu terjadi, peluang melakukan perselingkuhan sangat lah besar jika wanita anda tidak mempunyai iman yang mempu mengerem apa yang ingin ia dapatkan, solusinya adalah lebih baik di bicarakan dengan suami secara terbuka agar semua jelas apa yang istri anda inginkan agar terciptanya kepuasan seksual bersama sama.

Motivasi wanita selingkuh diatas hakikatnya tak akan terjadi apabila mempunyai pondasi iman yang kuat, perhatian yang cukup pada pihak wanita, serta peka pada hal yang diinginkan oleh wanita anda. Semoga artikel diatas bermanfaat.

Artikel Terkait



2 komentar:

Zul ilham on Rabu, Juli 21, 2010 mengatakan...

Klo menurut sy sih.. pertama kali yg hrs ditekankan adalah mslh iman bg...
"Keep the faith" http://cdn.content.sweetim.com/sim/cpie/emoticons/000202B0.gif
brani tdk nya seseorang utk berbohong.. toh tergantung pd imannya... namun demikian kita jg hrs meiliki trik2 & cara agar terhindar dari rasa bosan..akan sll trjadi perubahan yg signifikan jk 2 hal tersebut dibaikan... dgn demikian mudah2an cinta sejati ttp dpt dipertahankan http://cdn.content.sweetim.com/sim/cpie/emoticons/0002030B.gif
so mari mulai dr skrg mengapa mesti nunggu esok...


http://cdn.content.sweetim.com/sim/cpie/emoticons/00020408.gif

Anak Brayan on Minggu, Desember 12, 2010 mengatakan...

iya bangg..
thanks info nya
doakan aku yaa....

Posting Komentar

Komentar anda begitu berarti buat saya. Mohon tinggalkan satu atau dua kata yang bermanfaat untuk saya dan untuk kita semua.

 
Dasar Bisnis Online Copyright © 2009 Blogger Template Designed by Bie Blogger Template