Interaksi anda begitu berarti disini. Mohon tinggalkan satu atau dua kata yang bermanfaat untuk anda, saya dan kita semua

Sabtu, 30 Januari 2010

Microsoft Perusahaan Terkaya di Dunia

Microsoft mengatakan keuntungan bersih kuartal ke dua 2009 naik 60 persen menjadi 6,66 miliar dolar AS di tengah pendapatan yang mencapai rekor tinggi didorong permintaan untuk sistem operasional `new windows 7`.
Microsoft melaporkan bahwa pendapatan perusahaan itu mencatat kenaikan 14 persen menjadi 19,02 miliar dolar pada kuartal fiskal tersebut yang berakhir 31 Desember 2009, sebagaimana dikutip dari AFP.
"Permintaan yang luar biasa untuk Windows 7 menjadikan pertumbuhan positif untuk perusahaan tersebut," kata pejabat finansial Peter Klein yang menambahkan bahwa sistem pengoperasian komputer personal baru yang dirilis pada Oktober lalu oleh raksasa perangkat lunaK AS tersebut.
Pendapatan bersih menyumbang 74 persen per saham dari bursa dalam kenaikan 57 persen dibanding kuartal yang sama tahun sebelumnya.
Microsoft mengatakan bahwa pihaknya menjual atau menyewakan lebih dari 60 juta copy Windows 7, yang diluncurkan dengan perangkat lunak R2 Windows Server 2008 pada akhir Oktober lalu.

"Ini merupakan kuartal ke dua bagi unit-unit Windows," kata pejabat operasional Microsoft Kevin Turner.
Penjualan PC oleh perusahaan ini naik 15-17 persen di kuartal yang sama, sedangkan unit online menurun pendapatannya 5 persen meski  terus memperoleh pangsa pasar. Divisi bisnis Microsoft, termasuk Office, menurun 3 persen, karena kemungkinan menunggu peluncuran Office 2010. Sedangkan Xbox terjual 5,2 juta unit di saat yang sama, turun 13 persen dari tahun sebelumnya

Penjualan Windows 7 dalam beberapa hari menyusul yang dirilis 22 Oktober lalu di mana 234 persen lebih tinggi ketimbang yang dicatat oleh Vista pada saat merilis ke pasaran.
Wowww....


Sumber : antara

Artikel Terkait



2 komentar:

Alrezamittariq on Sabtu, Januari 30, 2010 mengatakan...

hmmm..gak aneh...soalnya memang semua perusahaan yang berkembang langsung diakuisisi sama dia...gmn gak jadi terkaya...munkgin google aja kali ya yang bisa nyaingin...

Anak Brayan on Minggu, Desember 12, 2010 mengatakan...

Hmm.m.m
iya juga sih...
kapan kita ya..?

Posting Komentar

Komentar anda begitu berarti buat saya. Mohon tinggalkan satu atau dua kata yang bermanfaat untuk saya dan untuk kita semua.

 
Dasar Bisnis Online Copyright © 2009 Blogger Template Designed by Bie Blogger Template