Interaksi anda begitu berarti disini. Mohon tinggalkan satu atau dua kata yang bermanfaat untuk anda, saya dan kita semua

Sabtu, 30 Januari 2010

Hantu Puncak Datang Bulan, satu lagi Film Indonesia yang menghebohkan.

Film Hantu Puncak Datang Bulan sebuah produk yang tak jauh beda dengan Film Diperkosa Setan dan Film Suster Keramas. 
Film horor terbaru yang dibintangi oleh Andi Soraya, Cynthiara Alona, Lia Trio Macan, dan Ferly Putra,
Film Hantu Puncak Datang Bulan wajar menimbulkan kecaman, karena selain menampilkan adegan syur dan Foto Panas para artisnya diantaranya Andy Soraya, Nekat Buka Bra, selain Andi Soraya Artis-artis Indonesia yang nekad beradegan setengah bugil di Film ini dan mengumbar kemolekan tubuhnya. Adegan Bugil Andi Soraya yang menari telanjang ditambah dengan Adegan Syur, Lia 'Trio Macan' yang dibayar tidak semahal Andi Soraya., Film yang dibintangi personel Trio Macan ini terancam tak bisa tayang di bioskop Indonesia lantaran dinilai mengumbar maksiat. Namun, pihak produser tetap yakin, filmnya akan diputar sesuai jadwal.
"Memang saya dengar ada kritikan dari MUI karena film ini tidak layak untuk tayang, tapi kan film ini sudah mendapat surat kelolosan sensor. Jadi, sejauh ini tidak ada masalah karena memang film ini pure film komedi horor dan saya buat khusus untuk dewasa," ucap KK Dheraaj, pemilik rumah produksi K2K Productions ketika dihubungi melalui telepon genggamnya, Rabu (27/1/2010)
Mengingat film tersebut dikhususkan sebagai film dewasa, KK Dheraaj mengatakan bahwa pihaknya akan mengikuti pola penjualan tiket , dimana para calon penonton harus menunjukkan kartu tanda penduduk (KTP). Kalau ada penonton di bawah umur, maka tidak boleh menonton. Seperti yang di yang di tulis Kompas Entertainment.
HANTU PUNCAK DATANG BULAN, sepertinya tak lepas dari sorotan MUI. Kabarnya, film yang sarat dengan adegan panas itu sudah masuk ke dalam daftar film yang bakal dicekal MUI. Namun begitu, MUI memang masih mempelajari film itu sendiri dan belum memutuskan akan mencekalnya atau tidak. Semantara menurut Andi Soraya  HANTU PUNCAK DATANG BULAN' Sudah Lulus Sensor.  
Wallahualam

Artikel Terkait



0 komentar:

Posting Komentar

Komentar anda begitu berarti buat saya. Mohon tinggalkan satu atau dua kata yang bermanfaat untuk saya dan untuk kita semua.

 
Dasar Bisnis Online Copyright © 2009 Blogger Template Designed by Bie Blogger Template