Interaksi anda begitu berarti disini. Mohon tinggalkan satu atau dua kata yang bermanfaat untuk anda, saya dan kita semua

Minggu, 17 Januari 2010

Risalah hati

Aku mengenalmu lewat hati..
Aku menyayangimu dari perasaan , bukan perkataan..
Agar dirimu tahu, bahwa aku ...
mencintaimu dengan jiwa, bukan dengan kata-kata..
Aku tulis namamu di atas pasir, namun ombak datang menghapusnya..
Aku tulis namamu di atas langit, awan pun datang membawanya pergi..
Lalu ku tulis nama mu di dalam Hati ku..
karena aku yakin di sini lah nama mu takakan terhapus...
untuk selama lama nya....

Artikel Terkait



0 komentar:

Posting Komentar

Komentar anda begitu berarti buat saya. Mohon tinggalkan satu atau dua kata yang bermanfaat untuk saya dan untuk kita semua.

 
Dasar Bisnis Online Copyright © 2009 Blogger Template Designed by Bie Blogger Template