Interaksi anda begitu berarti disini. Mohon tinggalkan satu atau dua kata yang bermanfaat untuk anda, saya dan kita semua

Kamis, 28 Januari 2010

100 Hari Kerja

     Jika mendengar kalimat di atas, maka fikiran kita pastilah tertuju kepada kinerja pemerintahan saat ini.
Ini adalah sebuah kata yang mengandung janji dan bukti nyata yang di berikan pemerintahan kita (saat ini) kepada Bangsa dan Negara Indonesia tercinta.
Dan hari ini 20 Januari adalah puncak dimana pemerintah (pemimpin saat ini) akan di tuntut oleh rakyat, akan hasil dari 100 hari kerja pemerintahan (SBY)

     Di isukan ,hari ini akan terjadi konsentrasi masa pada titik-titik tertentu, menuntut kinerja pemerintah setelah mencapai 100 hari kerja.Seperti di beritakan detiknews.com ,  Rencananya sekitar 10 ribu orang petani akan melakukan aksi massa secara serentak ke gedung DPR. Aksi ini secara serentak juga akan dilakukan para petani ke gedung DPR Daerah di seluruh Indonesia tanggal 28 Januari mendatang.


 
     Begitu juga dengan aparat kita yang telah menyiapkan personil nya seperti kutipan dari antaranews.com. dikatakan bahwa Kepolisian Daerah (Polda) Metro Jaya menyiapkan 10.000 personil untuk mengamankan aksi unjuk rasa 100 hari kerja pemerintahan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), 28 Januari 2010 di wilayah Ibukota Jakarta.


Layaknya dua kubu yang sedang bertikai, saling mempersiapkan perlengkapan.

     Tragis memang  jika semua  ini harus berakhir dengan kerusuhan. Akankah berakhir dengan kerusuhan, atau akankah cara seperti ini adalah pilihan terakhir dalam menyelesaikan masalah..?
Saat ini kita harus bisa belajar bersikap, baik perkataan maupun tindakan.
Gunakan akal sehat, dah perkuat iman. 

"Karena sekarang bukan saat nya menuntut karya pemerintah, namun kita dituntut untuk bisa berkarya  bagi Pemerintah."



Artikel Terkait



0 komentar:

Posting Komentar

Komentar anda begitu berarti buat saya. Mohon tinggalkan satu atau dua kata yang bermanfaat untuk saya dan untuk kita semua.

 
Dasar Bisnis Online Copyright © 2009 Blogger Template Designed by Bie Blogger Template